English (United Kingdom)Indonesian (Indonesia)
Pelepasan Wisuda Periode III Program Diploma dan Sarjana
Ditulis oleh Administrator    Kamis, 21 Mei 2015 11:16    PDF Cetak E-mail

Selasa, 19 Mei 2015, Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan pelepasan wisuda periode III Program Diploma dan Sarjana bertempat di Graha Sabha Permana. Di kampus Teknik Geodesi sendiri, diadakan acara pelepasan wisuda untuk wisudawan/wisudawati yang lulus pada Mei 2015 ini. Mahasiswa yang wisuda pada periode Mei 2015 berjumlah tujuh orang, yaitu Christanto Michael Pandapotan Nainggolan, Kusmantoyo Ardi Pamungkas, Fajar Sidiq Palupi, I Made Surya Adi Chandra, Muhammad Irsan Sinaga, Nurulita Dewi Tri Aryuni, dan Hastika Darmawati.

Acara pelepasan wisuda bertempat di ruang 1.1 kampus Teknik Geodesi. Acara ini sudah menjadi acara rutin yang diadakan jurusan dalam rangka melepas mahasiswanya yang telah menyelesaikan masa studinya di perguruan tinggi. Acara pelepasan wisuda dimulai dengan menyajikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Gadjah mada dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Wisuda, Tulus Kurniawan dan Ketua KMTG, Ghotfani Kaukabi. Sambutan perwakilan orang tua wisudawan kali ini diwakili oleh orang tua Christanto MPN. Sambutan penutup adalah dari Ketua Jurusan Teknik Geodesi, Ir. Djurdjani, Ms.P., M.Eng., Ph.D. Acara puncaknya yaitu penyerahan plakat dan buku wisuda kepada wisudawan sebagai tanda selamat dan tanda telah menempuh studi di kampus Teknik Geodesi FT UGM. Diujung acara tentunya ada sedikit hiburan dari tim paduan suara Teknik GeodesiĀ  yaitu Geo Voice, dan kemudian ditutup dengan doa bersama.

Acara pelepasan wisuda ini diselenggarakan, selain sebagai pelepasan dan memberikan selamat kepada para wisudawan, acara ini juga bertujuan untuk tetap menjalin hubungan silaturrahim kepada para wisudawan, orang tua/wali, dosen dan teman serta adik-adik yang masih menempuh studinya di kampus Teknik Geodesi.

Permberian Plakat


Foto bersama Ketua Jurusan

Terakhir Diperbaharui ( Kamis, 21 Mei 2015 11:23 )